Thursday, February 11, 2016

Rahasia Diet 5 Artis Papan Atas Amerika

Ads336x280

Artis-artis Cantik ini Punya Rahasia Kecantikan
Siapa yang tidak kenal dengan Amerika yang menjadi kiblatnya dari berbagai hal, salah satunya adalah dalam hal film dan entertainment. Para artis wanita, baik yang bergerak di bidang film maupun entertainment yang lain memang terkenal dengan tubuh sexynya. Mereka para artis ini memiliki rahasia diet sendiri-sendiri yang bisa membuat tubuh mereka tetap ramping dan menawan. Artis-artis ini melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuh mereka karena memang tubuh merupakan asset yang penting bagi mereka. Diet artis Hollywood ini berbagai macam jenis yang memang tergantung dari kebutuhan masing-masing para artis tersebut. Berikut kami rangkumkan rahasia diet 5 artis papan atas Amerika:

Rahasia Diet Megan Fox

Tau film Transformer kan? Yang terkenal dengan robot-robot yang bisa berubah bentuk jadi apa saja. Tentunya ingat dengan pemeran wanita utama di film ini, ya siapa lagi kalau bukan Megan Fox si cantik dengan Body ramping aduhai, idaman wanita.

Aktris cantik dan seksi ini belum lama ini melahirkan dan mengaku bahwa dia melakukan diet Paleo. Diet ini  yang dalam bahasa Yunani artinya tua atau kuno. Pola diet ini adalah dengan mengedepankan cara makan orang dahulu yang berbahan dasar dari alam atau semuanya alami.
Konsep diet paleo adalah back to nature seperti masyrakat di masa lalu yang memang sangat bergantung pada alam dengan cara berburu dan menanam secara alami. Rahasia diet Megan Fox sendiri adalah dengan pola makan dengan mengonsumsi sayur, buah, jamur, ikan, unggas, daging dan makanan laut. Tanaman hasil perkembangan teknologi seperti gandum, sereal, dan produk susu tidak disentuhnya. Termasuk juga makanan kaleng dan makanan setengah jadi juga perlu dihindari.

Rahasia Diet Halle Berry

Diet yang dilakukan Halle Berry berbeda dengan yang dilakkan oleh Megan Fox. Halle Berry menganut prinsip makan bersih. Ada dua jenis makanan yang dibagi dalam prinsip ini, makanan kalori bermanfaat dan makanan kalori kosong.

Cake, pizza, sosis, burger, soda dan sebagainya merupakan contoh makanan kalori kosong karena makanan tersebut mengandung banyak kalori namun tidak bermanfaat dan hanya menambah berat badan. Aktri cantik Halle Berry sangat menghindari makanan jenis ini.

Rahasia diet Halle Berry untuk pola makan adalah lebih meilih makanan yang bermanfaat dalam artian mengandung kalori sekaligus bernutrisi. Pilihan makanan seperti ini contohnya adalah biji-bijian (roti gandum, beras merah), sayuran, buah, produk susu dan turunannya, daging, ikan dan kacang-kacangan.

Rahasia Diet Miley Cyrus

Miley Cyrus, siapa yang tidak kenal dengan atis muda fenomenal ini. Mantan artis cilik yang sekarang merambah ke dunia tarik suara ini membagikan rahasia diet untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ramping melalui akun twitter miliknya. Miley Cyrus mengatakan seseorang seharusnya tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gluten, setidaknya satu minggu. Menurutnya, itu adalah cara terbaik untuk memiliki kondisi tubuh sehat dan kulit yang bagus.

Diet bebas gluten adalah diet yang menolak produk yang mengandung gluten, terutama gandum dan barley. Produk yang dikonsumsi hanyalah beras, kacang, kacang polong, jagung, kentang, kedelai, daging, ikan, telur, buah, susu dan keju.

Rahasia Diet Penelope Cruz

Ada istilah body seperti gitar spanyol, istilah ini begitu melekat untuk wanita dari spanyol dan amerika latin yang memang memiliki tubuh mirip seperti gitar. Kalau anda peernah mendengar nama Penelope Cruz tentnunya anda bisa membayangkan wanita cantik ini memang memiliki darah Spanyol dalam dirinya.

Untuk urusan menjaga bentuk tubuh, Peneloper Cruz lebih memilih diet Mediterania. Rahasia diet ini terletak pada menu utama berupa sayur, kentang, kacang-kacangan, roti dan yogurt rendah lemak. Minyak zaitun sudah pasti masuk dalam diet ini. Daging dan ikan juga dikonsumsi, termasuk wine dan permen.

Rahasia Diet Liz Hurley

Liz Hurley atau Elizabeth Hurley merupakan aktris internasional kebangsaan Inggris. Dari 5 artis yang disebutkan di artikel ini Liz Hurley bisa dikategorikan melakukan diet yang sangat ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Liz Hurley diketahui hanya makan berat sekali dalam sehari, walaupun begitu dia tidak pernah kelaparan atau kekurangan gizi. Apa rahasia diet Liz Hurley? Dia hanya  mengonsumsi makanan sehat rendah kalori, misalnya mentimun, buah atau sandwich setiap harinya dan menghindari makanan berlemak.

Kunci Rahasia Diet Jenis Apapun

Diet itu identik dengan pola hidup dna makanan sehat sehingga anda harus paham beberapa hal yaitu:
  1. Komitmen
Kunci rahasia diet adalah sabar karena membutuhkan waktu dan usaha, serta komitmen seumur hidup. Contohnya Cara Langsing dengan Menui Diet Mayo yang harus menghindari makanaan di goring, asin dan nasi. Hampir semua masakan Indonesia yang enak itu ada rasa Asin dan gurih, dicampur nasi. Kalau tidak ada komitmen tentunya diet akan gagal.
  1. Motivasi diri
Motivasi diri adalah hal terpenting sebelum kita melakukan diet mayo. Sadari betul apa yang melatarbelakangi kita melakukan diet mayo untuk penurunan berat badan. Seperti yang dilakukan oleh Fitri Tropica yang ingin tampil ramping saat di pernikahannya dia melakukan diet mayo (baca Rahasia Diet Mayo ala Fitri Tropica)
  1. Tetapkan tujuan yang realistis
Tujuan kita berdiet bukan untuk berlomba-lomba menurunkan berat badan sampai ke angka yang paling besar. Kita harus pahami bahwa penurunan berat badan ideal selama seminggu adalah 0,5 sampai 1 kilogram. Atau 2 sampai 4 kilogram selama dua minggu.
  1. Nikmati makanan sehat
Salah satu cara agar kita berhasil dalam menjalani diet mayo adalah mengonsumsi makanan sehat yang kaya asupan nabati, buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian. Memang terkadang makanan sehat tidak membangkitkan selera, tapi itu sudah pilihan yang anda buat.
  1. Aktivitas fisik
Meski kita dapat menurunkan berat badan tanpa olahraga, dan hanya fokus menjalani diet tapi itu semua dirasa percuma. Sebaik-baiknya diet yang kita jalani, tidak akan ada artinya bila tidak diimbangi dengan olahraga.