Sunday, February 21, 2016

Tutorial Hijab Simpel tapi Cantik Terbaru

Ads336x280

Banyak sekali cara memakai hijab seiring perkembangan zaman. Banyak orang berfikir dengan menggunakan baju muslim dan hijab, seseorang akan telihat kuno dan tidak modis dalam berpenampilan. Jika melihat perkembangan zaman, sepertinya anggapan seperti itu tidak bisa dibenarkan. Saat ini hijab bukan lagi hanya sebuah busana yang kuno dan membosankan untuk dilihat melainkan sebuah bagian dari fashion yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal terbukti dengan bermunculannya tren hijab modern. Banyak para wanita muslimah yang mulai berkreasi agar hijab yang mereka kenakan bisa terlihat sebagai hijab modern. Berbagai tutorial cara hijab modern pun bermunculan. Tak sedikit para wanita muslimah yang mencobanya. Alhasil penampilan mereka pun terlihat lebih modis dan elegan dengan hijab cantik yang mereka pakai. Busana muslim tersebut tidak selamanya mahal, kini banyak para produsen yang menawarkan hijab murah dan hijab terbaru demi memenuhi permintaan konsumen.

Cara Memakai Hijab Simple untuk Sehari-hari
Lalu bagaimana cara memakai hijab agar bisa tetap terlihat gaya dan trendy? Tentu mudah sekali, dengan berani berkreasi, Anda akan menemukan sendiri bagaimana cara tepat memakai hijab dan nyaman untuk Anda.

Cara Memakai hijab
  • Anda cukup menyiapkan hijab segi empat, jarum pentul dan ciput ninja. Kenakan ciput ninja Anda dan letakkan hijab segi empat diatasnya. Biarkan sisi sebelah kiri hijab terbaru Anda lebih panjang daripada sisi sebelah kanannya.
  • Setelah itu, satukan kedua sisi hijab ke bawah dagu Anda. Sematkan dengan peniti agar rapi dan tidak mudah lepas. Tariklah sisi panjang hijab anda kea rah berlawanan.
  • Cara memakai hijab selanjutnya adalah dengan menarik ujung hijab hingga ke atas kepala lalu sematkan dengan jarum pentul.
  • Tariklah ujung bagian bawah hijab segi empat Anda hingga kea tas kepala dan rapikan semua sisinya agar tidak terkesan berantakan.
  • Untuk mempercantik penampilan, sematkan bros atau pin aneka warna dan bentuk pada hijab Anda diatas keala. Letakkan ujung hijab segi empat dengan ujung yang lain yang sudah disematkan sebelumnya.
Itulah salah satu cara pakai hijab yang sekiranya membuat Anda tampak lebih modis dan trendy. Wanita hijab zaman sekarang memang harus pintar dalam berpenampilan karena penampilan adalah hal pertama yang akan dilihat seseorang. Penampilan yang rapi dan menarik juga dapat membuat orang terkesan dan terpesona pada Anda. untuk itu jangan sepelekan penampilan Anda.

Supaya tidak cepat bosan dengan style hijab yang satu macam, carilah inspirasi lainnya mengenai cara memakai hijab. Tapi Anda harus memastikan bahwa cara yang Anda pakai sesuai atau tidak dengan bentuk wajah dan karakter Anda. Cermatlah juga dalam meilih warna hijab dan pakaian Anda. Pastikan warna yang Anda kenakan terlihat sesuai dan sepadan. Sehingga Anda terlihat matching dan percaya diri dengan penampilan Anda. Pilihlah juga hijab dengan bahan yang nyaman dan mudah digunakan.