Saturday, February 20, 2016

Penyebab Mata Lelah & Cara Mengobati Mata Lelah

Ads336x280

Mata Lelah, Penyebab, Gejala, Dan Cara Mengatasinya
Hay dear kalian pasti sering merasakan kelelahan pada mata anda, tiap pagi kulit di sekitar mata terlihat seperti menggembung dan bisa kempes siang hari kesannya terlihat jadi mellow gitu.

Apakah anda teratur dan cukup waktu untuk istirahat atau tidur? 

Sebab tidur yang sangat berkualitas adalah satu – satunya cara paling ampuh untuk mengembalikan kesegaran mata yang sangat lelah. Dengan tidur, suplai oksigen akan lebih dari cukup untuk menyalurkan ke seluruh pembuluh darah di area mata. 

Namun untuk sementara anda bisa mengatasi mata yang terlihat lelah dengan trik make up untuk mata. Dengan cara, jepit bulu mata. 

Kemudian gunakan pensil eyeliner warna beige atau putih pucat untuk membingkai garis mata dalam di bagian bawah. Area ini disebut juga water line. Pakailah warna yang sama untuk sudut luar mata anda, tepatnya di pertemuah bulu mata bawah dan atas. Garis berwarna terang ini akan menciptakan ilusi almond shape yg bisa membuat mata kita terlihat terbuka dan berbinar – binar. Finnaly, sapukan shimmer di bawah mata dan jangan dulu pakai maskara, terlebih untuk bulu mata bawah.