Tuesday, February 9, 2016

Cara Melakukan Sit Up, Push Up dan Squat Yang Baik dan Benar

Ads336x280

  • Sit Up
Sit up Adalah gerakan mengangkat tubuh pada bagian atas dari posisi telentang ke atas dengan menggunakan otot perut. Untuk variasi, kita bisa juga menggabungkan dengan crunche, crunche yaitu mengangkat tubuh bagian sebanyak 30 derajat dari posisi awal ke arah kiri dan kanan secara bergantian.
situp
  • Push Up
Push up , adalah cara ampuh membakar lemak tubuh kita. Bila belum mampu push up dengan tumpuan ujung kaki kita bisa mencoba push up dengan lutut sebagai tumpuan. Seiring bertambahnya kekuatan pada tangan, kita bisa mencoba melakukan push up dengan ujung kaki sebagai tumpuan untuk hasil yang lebih baik dan cepat.
push_ups_knees_2
  • Squat
Squat merupakan gerakan duduk di kursi bayangan. Ketika melakukan squat, Anda akan menggerakan tubuh naik-turun dengan kaki sebagai tumpuan. Untuk permulaan, Anda dapat melakukan squat sebanyak 50x. Bagi yang tidak terbiasa melakukan gerakan ini, Anda mungkin mengalami sakit pada kaki bagian pada hari-hari awal workout.
squat
Seberapa banyak jumlahnya, tentunya kita perlu tambahkan sedikit demi sedikit supaya lemak-lemak yang ada di perut terbakar dan berubah menjadi otot seperti yang kita harapkan.. semoga membantu