Saturday, February 20, 2016

13 Rahasia Pria yang Tidak Akan Pernah Mereka Buka Pada Wanita

Ads336x280

Rahasia Pria Yang Disembunyikan dari Wanita
Semakin sulit seorang perempuan didapatkan, seorang pria akan makin memperlakukan si wanita lebih romantis.

Kelihatan sibuk mengerjakan sesuatu saat anda bicara serius dengannya merupakan caranya untuk menghindari percakapan serius. Kalau mau bicara serius ajak dia bertemu khusus, atau disaat kencan.

Persahabatan sesama pria sangat kuat. Anda tak akan bisa mengorek informasi apapun yang jelek tentang pasangan anda dari teman-teman dekatnya. Kecuali si teman itu naksir anda.

Dimanapun, pria dengan suka rela turun tangan bila ada perempuan cantik minta bantuan. Akan membuat hatinya jadi cerah.

Jalan ke hati lewat perut ternyata benar berlaku pada pria. Sajikan makanan enak didepan matanya, maka hatinya akan luluh.

Pria suka pada pasangan yang liar dan bebas diranjang namun kelihatan alim di hadapan orang lain. Ini bisa jadi tips saat anda menikah nanti.

Bagi pria, ayahnya adalah sosok yang akan dicontohnya. Pria akan mengikuti jejak ayahnya dalam hal apapun, kecuali ia punya hubungan buruk dengan sang ayah. Jadi kalau mau tahu seperti apa pasangan anda, lihat saja ayahnya.

Pria bukan takut pada komitmen, tapi sangat berhati-hati untuk serius dalam hubungan. Begitu sudah yakin, ia baru berani menembak anda.

Pria mudah tergoda mencari kenyamanan pada perempuan lain bila jarang atau sudah lama tidak bertemu atau berbicara dengan pasangannya. Itu sebabnya banyak hubungan jarak jauh yang berumur pendek.

Merasa bangga bila bisa membuat pasangannya orgasme. Makin hebat orgasme pasangannya, ia akan makin baik pada pasangannya.

Banyak pria enggan pergi kedokter, ini karena mereka menganggap dirinya kuat dan sehat. Dibilang sakit, dianggap kelemahan.

Tidak peduli pasangannya akrab dengan sahabat perempuannya. Itu karena pria suka melihat semua perempuan akrab. Bahkan punya fantasi melihat sex action sesame perempuan.


Pria merasa mudah terancam melihat pasangannya akrab dengan pria lain. Disisi lain, ia mudah dibuat senang serasa dilangit ketujuh bila pasangannya menempel mesra kepadanya didepan para pria yang naksir anda.